Dasar-dasar
- Mari kita mulai dengan toolbar. Toolbar memiliki tujuh tab yang berbeda. Mereka adalah
- Home, Insert, Page Layout, Referensi, Surat, Review, dan View.
Membuat Dokumen Pertama Anda
- Mari kita pergi ke bagian di mana Anda membuat dokumen pertama Anda.Baca terus untuk mengetahui apa yang harus dilakukan.
- Buka Microsoft word dan memulai sebuah dokumen kosong baru. Caranya dengan mengklik ikon yang terlihat seperti halaman kosong dengan satu sudut ditolak.
- Mulai proses dengan tabungan.
- Untuk menghemat, Anda klik pada logo Microsoft Office melingkar di sudut kiri atas dari jendela.
- Anda akan melihat menu kecil pop-up dengan beberapa pilihan.
- Tinggalkan kursor di atas kata-kata Save As. Anda harus selalulakukan Save As ketika Anda membuat dokumen baru. Ini memberi Anda pilihan untuk jenis dokumen yang Anda inginkan, dimana Anda akan menyimpannya, dan apa nama dokumen akan.
- Up akan muncul jendela.
- Ada berbagai macam pilihan jenis file. Klik pada Word 97-2003 Document atauDokumen Word 97-2003 Document memungkinkan orang lain untuk melihatnya, bahkan jika mereka memiliki versi Word dan belum menginstall Office 2007 Paket Kompatibilitas, sementara jika Anda menggunakan Word Document, hanya. orang yang memiliki Word 2007 atau Paket Kompatibilitas bisa membukanya. Satu baik adalah pilihan yang baik.
- Jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan Microsoft Office Word 2007, membuat folder baru untuk dokumen Anda. Cukup ketik sesuatu seperti "Dokumen Contoh" atau sesuatu yang ingin Anda nama itu.
- Setelah Anda selesai membuat folder dan menyimpan dokumen, kembali ke dokumen kosong. Pilih font yang menurut Anda adalah gaya Anda suka. Beberapa font yang disarankan adalah Times New Roman, Calibri (Body), dan Arial. Gambar di bawah menunjukkan contoh dari apa yang harus dilakukan.
sumber : http://myproduktif.blogspot.co.id
Tidak ada komentar:
Posting Komentar